NEWS
Mengapa Anda perlu memiliki Genset
Posted by Admin, July 09, 2020

Generator set atau yang biasa disingkat menjadi Genset adalah mesin yang menghasilkan suatu tenaga listrik dengan besaran tertentu. Prinsip kerja generator, yaitu mengubah energi gerak (kinetik) menjadi energi listrik. Genset mulai banyak dipakai terutama untuk gedung-gedung perkantoran hingga perumahan agar tetap dapat beraktivitas dengan baik saat terjadi mati listrik dari PLN. Berikut hal-hal penting yang mendukung Anda mempunyai Genset:

  1. Hemat waktu, hemat uang

Ketika PLN melakukan pemadaman, otomatis aktivitas pekerjaan akan terhenti. Entah hanya 30 menit hingga berjam-jam, membuat pekerjaan menjadi tidak terselesaikan tepat waktu dan membuat kerugian produksi, terutama bagi Anda yang memiliki pabrik atau konstruksi.

Disinigenset akan membantu tetap produktif dan menghasilkan meskipun listrik sedang padam sekalipun.

  1. Menjaga listrik tetap ada diberbagai keadaan apapun

Genset mengubah arus DC menjadi arus AC atau sebaliknya yang digunakan untuk menyalakan listrik sesuai dengan rancangan listrik yang ada pada masing-masing bangunan, gedung, perusahaan atau bahkan perumahan.

  1. Menyelamatkan event-event penting

Acara penting seperti konser, seminar, pernikahan, ulang tahun, dan lain sebagainya, akan kacau ketika listrik padam dari PLN. Dan banyak orang akan dirugikan akan hal itu. Dengan genset, tetap memberikan listrik hingga pemadaman PLN berakhir.

Bagi Anda yang tidak terlalu mengerti Genset, bagaimana merawat dan operasionalitasnya. Kami TKMA menyediakan jasa sewa genset di seluruh wilayah Indonesia, dengan operator teknik yang siap melayani Anda jika ada permasalahan hingga Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya-biaya tambahan.

TKMA